Sabtu, 30 Januari 2010

(TDS 0) ZERO WATER - UNTUK AIR MINUM dan AIR INDUSTRI

ZERO WATER (TDS 0) AIR MURNI - UNTUK AIR MINUM dan AIR INDUSTRI

Seiring dengan kebutuhan kita akan Air minum yang baik, maka sering kita terkecoh dengan hanya berpacu pada hasil TDS (Total Dissolved Solid) saja. !!,
Banyak terjadi kita menganggap bahwa air dengan TDS rendah adalah bagus untuk dikonsumsi, akan tetapi kita tidak pernah tahu akan proses air terutama untuk air minum yang benar !.
Dalam dunia Air terbagi menjadi 2 sistim permurnian :

1.    Air Murni yang digunakan untuk Proses Industri, sebagai contoh adalah untuk Boiler, serta alat pencuci pada dunia Industri, kita akan membutuhkan Air MURNI dengan TDS/Total Disolved Solid 0 (nol).

2.    Air Murni yang digunakan untuk MINUM/KONSUMSI.
SISTEM PROSES :

PENJELASAN :

1.    Air Murni Industri diproses dengan sistem DEMINERALISASI yang dimana proses tersebut adalah dengan melepas arus Positif dan Negatif dalam air.
Sistim proses dalam air jenis ini biasanya adalah dengan Cat-Ion dan An-Ion yang diaktifkan, sehingga terjadi pengikatan pada Ion Catode/Positif dan Ion Anode/Negatif dalm air, yang dimana umumnya adalah memakai Media perantara Resin, yang dimana Resin Cat-Ion tersebut kita aktifasi dengan HCl/Asam Chlorida (Hydrochloric acid) dan Resin An-Ion di aktifasi dengan NaOH (Sodium hydroxide), dan disebabkan Unsusr posotif dalam air serta Unsur negatif dalam air diikat oleh sistim tersebut, maka akan menghasilkan air dengan TDS(Total Dissolved Solid) 0 – Zero.

2.    Air Murni Konsumsi yang diproses dengan 2 macam sistim, antara lain adalah Air Destilasi/suling, ini adalah air yang dimana hampir semua dari ketidakmurnian dihilangkan melalui penyulingan. Destilasi, prosesnya adalah dengan mendidihkan air kemudian kondensasi uap ke dalam wadah yang bersih, dan meninggalkan sebagian besar Endapan dalam tempat air yang di uapkan tersebut.  Tetapi hal ini membutuhkan Beaya yang besar, disebabkan kita harus mendidihkan air tersebut kemudian hasil dari pendidihan tersebut kita ambil Uap dari air tersebut yang dimana akan menghasilkan air murni/Zero water.

VICTORIA memberikan solusi untuk hal tersebut, adalah dengan sistim Reverse Osmosis /RO, yang dimana proses ini adalah dengan menerapkan proses Desalination/Pemisahan, yang diamana dalam proses ini menerapkan proses Mekanik dan bukan Kimiawi. Proses mekanik tersebut adalah proses pemisahan, dimana menggunakan Membrane/Filter/Saringan yang sangan lembut (o,ooo1 mikron/1 lembar rambut kita dibelah menjadi 1 juta), yang dimana dalam proses ini akan menghasilkan air murni. Air murni tersebut adalah Amat Layak DIKONSUMSI, disebabkan dalam sistim ini Tidak Mengacu pada Proses Kimia.

Proses Reverse Osmosis/RO atau Desalination/Pemisahan Yang BENAR ini adalah 1 proses yang paling murah biayanyanya, untuk proses ini kita Maximal hanya membutuhkan biaya Rp. 1000,- untuk 1 Gallon/19 liter, untuk mesin dengan kapasitas yang besar tentunya biaya tersebut PASTI akan dapat ditekan dengan sendirinya (< Rp. 1000/Gallon).

Dalam kesimpulan ini, maka kita dapat menganalisa betapa Murahnya Beaya proses Air Minum dengan Sistim VICTORIA Reverse osmosis/RO ini .

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami, kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar